Sepasang Sayap

| Senin, 16 Januari 2017
Terus aku berpikir, akan jadi apa dunia di masa depan nanti?
Perselisihan terus menjadi.
Perdebatan menjadi sesuatu yang pokok sehari-hari.
Manusia berselisih paham, mengatakan mereka yang paling benar.

Terus aku merenung, sampai kapan hidup ini akan berlangsung?
Kenapa tidak seorang pun yang berpikir kalau yang mereka perbuat sia-sia?
Hidup di dunia hanya sementara.
Karena apapun yang mereka lakukan, pada akhirnya akan mencapai ujung.
Kematian yang tidak bisa mereka hindari.

Aku butuh sepasang sayap. Helaian lembut yang akan membawaku terbang tinggi.
Mencapai angkasa menembus nirwana. Berkata pada Tuhan, bahwa manusia sudah tidak bisa lagi bertahan.
Mereka terus saja membuat kekacauan, bumi kian hancur, menangis akibat keserakahan.

Aku ingin punya sepasang sayap. Yang akan membasuhku dari penderitaan.
Berkata pada Yang Mencipta bahwa jiwa ini telah lelah mengembara. Hidup ini sudah tidak lagi berarti tanpa sentuhan hangat dan cinta Tuhan setiap hari.

Aku ingin punya sepasang sayap.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲